Randy Satria: Pemain IPC Pelindo II Jakarta Harus Tetap Semangat


  •    Dwi Anggoro
  •    18/04/19Β -Β 15:50
  •    122

Bolalob

Randy Satria selaku pemain senior IPC Pelindo II Jakarta meminta rekan-rekannya untuk tetap semangat terkait hasil mereka di Pro Futsal League (PFL) 2019.

IPC untuk keempat musim secara beruntun gagal lolos ke final four. Randy pun memberikan pesan kepada rekan-rekannya jika mereka harus tetap semangat dan sumbangsih mereka selalu berguna bagi tim sepanjang liga.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
"Rekan-rekan Pelindo terbaik harus tetap semangat latihan. Walaupun ada yang di perpanjang atau pun tidak tetap menjadi pemain yang bikin pengaruh positif di tim," ujarnya kepada Bolalob.

IPC terakhir kali lolos ke final four di musim 2015 yang juga musim terakhir kali mereka juara. Sejak itu, IPC selalu gagal lolos ke final four, dan di musim ini mereka finish diperingkat ketiga Grup A.

Tentunya Randy berharap besar IPC bisa kembali lolos ke final four dan kembali merasakan gelar juara. IPC sendiri merupakan salah satu dari 3 tim yang mengoleksi gelar terbanyak di liga futsal Indonesia sebanyak 3 kali, 2 tim lainnya adalah Electric PLN dan Vamos Mataram. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Anchor Berkelas! Sunny Rizky Goals, Assists, and Skills! πŸ”₯








Berita Terkait


1556980694930

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?