Zidane Tak Buru-buru Mainkan Vinicius Junior


  •    Robert
  •    19/04/19 - 06:30
  •    262

ESPN

Pemain depan Real Madrid Vinicius Junior tidak akan buru-buru untuk kembali dari cederanya, hal ini diungkapkan oleh sang pelatih Zinedine Zidane.

Pemain muda asal Brasil ini telah melewatkan enam pekan selama cedera, namun saat ini ia telah pulih dari cedera ligamen pergelangan kaki yang sobek. Dimana cedera itu ia dapatkan saat laga melawan Ajax di Liga Champions.

Awalnya dikhawatirkan dia akan melewatkan sisa musim ini tetapi Marca melaporkan bahwa dia akan kembali bulan ini, baik melawan Athletic Club atau Getafe di La Liga.

Tapi sekarang Madrid akan lebih berhati-hati dalam menurunkan kembali Vinicius, dengan Los Blancos sadar bahwa pertandingan yang tersisa tidak cukup penting untuk mengambil risiko kepada pemainnya.




Vinicius yang berusia 18 tahun telah membuat 28 penampilan tim utama untuk Los Blancos sejak kepindahannya musim panas yang bernilai 45 juta euro dari Flamengo, dan ia sudah mencetak empat gol.

Dirinya mendapatkan panggilan pertamanya ke Brasil untuk pertandingan persahabatan melawan Republik Ceko dan Panama pada bulan lalu namun terpaksa mengundurkan diri karena cedera.

Belum diketahui apakah Tite akan memberinya tempat di skuat Brasil untuk ajang Copa America bulan Juni mendatang.







Berita Terkait


1566390601840

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?