Harga Hazard Terlalu Murah untuk Madrid


  •    Robert
  •    19/04/19 - 07:30
  •    304

AS

Chelsea akan menurunkan biaya transfer mereka untuk Eden Hazard di tengah diskusi ketertarikan Real Madrid akan pemain Belgia itu.

Meskipun berada di bawah larangan transfer, laporan tersebut mengklaim The Blues sedang membuat rencana sementara untuk mengontrak pemain depan Lille, Nicolas Pepe sebelum menjual Hazard.

Selanjutnya, mereka siap untuk mengurangi harga yang diminta untuk Hazard dari 116 juta euro menjadi 104 juta euro, untuk membuat kesepakatan lebih tercapai dengan cepat.




Hazard telah mencetak 19 gol dan memberikan 12 assist untuk The Blues pada musim ini, kepindahannya ke Los Blancos tampak semakin mungkin terjadi di akhir musim. Pelatih El Real, Zinedine Zidane adalah penggemar utama sosok Hazad sejak beberapa musim terakhir.

Pemain berusia 28 tahun itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke juara Eropa, dengan laporan bahwa ia saat ini sedang berburu sebuah rumah di ibukota Spanyol.

Marca telah melaporkan tentang perjanjian antara semua pihak, dimana Hazard akan menandatangani kontrak enam tahun di Los Blancos.







Berita Terkait


1563707402292

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?