Penggawa Bifor FC Papua Ini Masih Berharap Dipanggil ke Timnas Futsal U-20


  •    Rissalah Maulana
  •    19/04/19 - 12:20
  •    179

Bolalob

Pemain Bifor FC Papua, Yohanes Erastus Weven, harus menunda keinginannya untuk dapat mengikuti seleksi timnas futsal U-20 Indonesia.

Pasca mengikuti Pro Futsal League 2019 bersama Bifor FC Papua, Weven disibukan mengikuti tes kepolisian. Tes kepolisian ini juga berbarengan dengan pemanggilannya mengikuti seleksi timnas futsal U-20 Indonesia.

Weven sempat menunda tanggal keberangkat ke Yogyakarta mengikuti seleksi menjadi 3 April. Namun akhirnya Weven batal berangkat karena urusannya tersebut.


halaman 2 dari 2
Meski sedih dan kecewa, Weven tetap berharap dapat dipanggil kembali pelatih kepala Kensuke Takahashi setelah urusannya selesai. "Kalau masih diberi kesempatan lagi, saya siap untuk mengikuti seleksi timnas futsal U-20," ujar Weven kepada Bolalob.

Weven pun berpesan kepada rekan-rekan lainnya di skuat timnas futsal U-20 saat ini agar memaksimalkan kesempatan mengikuti seleksi dengan baik.

"Untuk teman-teman yang masih seleksi, tetap semangat dan selalu mengandalkan Tuhan dalam setiap hal," tandasnya.

Skuat timnas futsal U-20 sendiri sedang dalam persiapan satu minggu menuju ajang ujicoba Internasional di China Taipei menghadapi tuan rumah, Iran dan Jepang.


Bifor FC Jayapura (5) vs (0) Pelindo IV Permata Indah - Highlights Pro Futsal League 2019








Berita Terkait


1563432505338

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?