Jelang ke China Taipei, 2 Pemain Timnas Futsal U-20 Dalam Pemulihan Cedera


  •    Rissalah Maulana
  •    21/04/19 - 08:33
  •    172

Bolalob

Timnas Futsal U-20 masih terus mematangkan skuat sebelum di Yogyakarta sebelum berangkat ke China Taipei untuk mengikuti turnamen ujicoba empat negara pada 24-30 April mendatang.

Menjelang keberangkatan, dua pemain dibekap cedera dan masih dalam tahap pemulihan. Mereka adalah Muhammad Revi Afrian dan Rizal Mustofha. Revi mengalami salah tumpuan dan mengalami masalah pada hamstring-nya dalam latihan, sementara cedera pergelangan kaki yang telah lama diidapnya.

Untuk Revi sendiri diperkirakan cederanya pulih dalam beberapa hari atau sebelum keberangkatan ke China Taipei. Sementara untuk Rizal Mustofha, tim dokter masih harus mengamati perkembangan cedera yang memang telah dideritanya sejak berlaga bersama Bara Kaltim di PFL 2019.


halaman 2 dari 2
Sementara pemain muda asal Sumatera Barat, Muhammad Sanjaya, sudah bisa berlatih dan normal pasca mengalami pemulihan cedera parah selama hampir 2,5 bulan belakangan.

Skuat timnas futsal U-20 berencana berangkat ke China Taipei pada 24 April mendatang dan akan menjalani laga perdana pada turnamen eksebisi dengan melawan Jepang.



TOP 10 SAVES : Pro Futsal League 2019








Berita Terkait


1558334401706

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?