Persib Belum Berhenti Belanja Usai Boyong Jupe dan Gevorykan


  •    Rizqi Ariandi
  •    19/04/19 - 14:30
  •    2805

Bolalob

Persib Bandung memperkenalkan dua rekrutan terbarunya di Grha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Kamis (18/4/2019). Kedua pemain itu adalah Artur Gevorykan dan Achmad Jufriyanto atau yang karib disapa Jupe. Gevorykan dikontrak untuk satu tahun ke depan, sementara Jupe mendapat kontrak selama dua tahun.

Gevorykan direkrut untuk menjadi tandem bagi Ezechiel N'Douassel di lini depan Persib. Maung Bandung -julukan Persib- merupakan klub Indonesia pertama bagi pemain asal Turkmenistan tersebut.

Sementara Jupe bukan nama asing bagi Persib dan bobotoh. Mantan pemain Kuala Lumpur FA (KLFA) itu pernah memperkuat Persib pada musim 2013-2015 dan 2017-2018. Bahkan pada 2014 dan 2015 lalu, Jupe berhasil mempersembahkan trofi Liga Super Indonesia dan Piala Presiden untuk Persib.




“Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan dua pemain baru. Satu pemain ialah wajah lama, yaitu Ahmad Jufriyanto. Dia kembali lagi ke rumah sendiri. Kemudian satu lagi pemain baru akan mengisi slot Asia, yaitu Artur Gevorkyan asal Turkmenistan. Perekrutan dua pemain ini atas dasar kebutuhan tim dan rekomendasi pelatih,” ujar Kuswara S. Taryono, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Setelah sukses mendatangkan Gevorykan dan Jupe, Persib rupanya belum akan berhenti dalam berburu pemain baru. Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim mengatakan timnya kemungkinan masih akan merekrut sejumlah pemain lokal lagi.

Sementara kuota pemain asing sudah terpenuhi dengan kedatangan Gevorykan. Sebelumnya Persib sudah memiliki Bojan Malisic, Srdan Lopicic, dan Ezechiel N'Douassel.

“Jadi begini, kalau perekrutan pemain itu selesai atau tidak, semua tergantung pelatih. Kami akan menyelesaikan pencarian pemain jika kebutuhan cukup. Sekarang ini pemain asing, baik dari non-Asia maupun Asia sudah cukup. Semua kembali lagi kepada pelatih apakah masih ada kebutuhan,” kata Zainuri.







Berita Terkait


1558522802463

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?