Malaysia Bersiap Menyambut Kedatangan Pemain Naturalisasi Asal Nigeria


  •    Rifqi Fadhillah
  •    19/04/19 - 15:00
  •    837

Twitter

Langkah pemain asal Nigeria, Ijezie Michael, untuk menjadi pemain naturalisasi Malaysia tinggal menunggu waktu. Ijezie Michael hanya tinggal menunggu persetujuan dari Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) untuk resmi menjadi pemain naturalisasi.

Persyaratan yang diwajibkan untuk bisa dinaturalisasi oleh Malaysia sudah dilengkapi semua oleh Ijezie Michael. Dokumen-dokumen tersebut telah diserahkan oleh agen Ijeze ke FAM.

Ijezie Michael sendiri saat ini bermain di Liga Premier Malaysia. Ia membela klub kampus, yakni Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) FC.

”Untuk saat ini, saya hanya fokus pada sepak bola dan tidak ingin terlalu memikirkannya. Saya juga ingin memperbaiki kelemahan menjadi lebih baik,” ujar Ijezie yang dikutip dari Berita Harian.

Harapannya setelah dinaturalisasi nanti, Ijezie Michael ingin membela timnas Malaysia.

”Saya masih menunggu tetapi bisa dikatakan positif. Jika saya lulus, saya yakin saya ingin bermain (untuk timnas Malaysia),” ujarnya.

Apabila Ijezie Michael resmi menyandang sebagai pemain naturalisasi Malaysia, maka ia akan mengikuti jejak dari striker asal Gabon, Mamadou Sumareh yang sudah terlebih dulu dinaturalisasi oleh Malaysia.







Berita Terkait


1577784702853

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?