Coret Gladiator, Arema FC Segera Cari Pengganti


  •    Rizqi Ariandi
  •    19/04/19 - 16:30
  •    414

ongisnade.co.id

Manajemen Arema FC dikabarkan sudah mendapatkan pemain pengganti Robert 'Gladiator' Lima Guimares yang dicoret. Penyerang asal Brasil tersebut tersisih dari skuat Arema FC karena gagal menunjukkan performa terbaik.

Meski demikian, manajemen Arema FC belum mau mengungkapkan ke publik siapa sosok pengganti Gladiator. nyebutkan nama pemain tersebut.

”Tunggu saja minggu depan siapa yang datang,” kata General Manager Arema FC Ruddy Widodo.




Ruddy hanya memberikan sedikit bocoran jika pengganti Gladiator adalah pemain yang pernah merumput di Liga Indonesia.

"Paling tidak dia tahu Arema FC,” tutur Ruddy.

”Sisa waktu yang relatif pendek, kami tidak mau gambling lagi mendatangkan pemain asing yang masih fresh. Apalagi cuma melihat kemampuannya lewat Youtube. Itu pertimbangan kami mendatangkan si pemain ini,” kata pria asal Madiun tersebut menambahkan.




Dari ciri-ciri yang disebutkan Ruddy, sosok tersebut mengarah ke eks pemain Bali United, Sylvano Comvalius.

Top scorer Liga 1 2017 dengan koleksi 37 gol itu santer dikabarkan berlabuh di Arema FC setelah gagal total di Suphanburi FC (Thailand) dan Kuala Lumpur FA (Malaysia).

Di dua klub tersebut, catatan bermain dan gol Comvalius tidak signifikan. Bersama Suphanburi, pemain asal Belanda tersebut hanya bermain tujuh kali tanpa mencetak satu gol pun.

Situasi yang kurang lebih sama terjadi saat Comvalius bermain di Malaysia. Bersama KLFA, Comvalius beru diturunkan lima kali dan menyumbang satu gol.








Berita Terkait


1558362367578

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?