Jelang Hadapi Persija Jakarta, Kondisi Dua Bintang Bali United Terus Dipantau


  •    Randy Wirawan
  •    19/04/19 - 17:10
  •    284

Randy Wirawan/Bolalob

Bali United akan menghadapi Persija Jakarta dalam perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menyebut jelang laga dua pemain andalannya Ilija Spasojevic dan Melvin Platje akan terus dipantau.

Bali United akan terlebih dahulu menjamu Persija Jakarta dalam leg pertama pada tanggal 26 April. Menurut Teco keduanya belum pasti tampil namun ia telah menyiapkan alternatif untuk dua pemain tersebut.

"Mengenai Melvin Platje dan Spaso, saya akan terus memantau kondisi mereka sebelum pertandingan. Tapi kalaupun mereka harus absen, kami masih memiliki pemain depan lainnya yang saya yakin akan mampu membantu tim meraih hasil terbaik," ucap Teco seperti dilansir dari situs Bali United.




Teco juga mengomentari hasil pertandingan yang dimainkan sore hari. Teco tidak masalah dengan hal tersebut karena Bali United dalam beberapa partai uji coba juga bermain sore.

"Saya rasa tidak ada masalah bermain di sore hari. Kami juga sebelumnya sudah sempat beberapa kali menjalani uji coba pukul 4 sore. Jadi hal tersebut juga menjadi bagian dari persiapan kami menghadapi pertandingan di sore hari," jelas Teco.

Bali United sendiri akan ganti bertandang ke markas Persija Jakarta pada leg kedua. Pertandingan rencananya akan dihelat pada tanggal 4 Mei.







Berita Terkait


1568502001941

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?