Pelatih Tim Muda Persib Bandung Alami Kecelakaan Mobil


  •    Okky Herman Dilaga
  •    19/04/19 - 18:30
  •    266

Kartono Pramdhan. (dok. persib.co.id/M. Jatnika Sadili)

Kabar tidak baik dialami Persib Bandung. Direktur Akademi Persib, Kartono Pramdhan, mengalami kecelakaan lalu lintas di Pulau Belitung, seperti dilansir situs resmi klub pada Jumat (19/4/2019).

Pelatih fisik diklat Persib, Gilang Fauzi, mengabarkan hal tersebut. Gilang mendapatkan kabar langsung dari Kartono yang memintanya untuk menangani Persib U-16 pada ajang Elite Pro Academy (EPA) PSSI U-16 pada tahun ini.




"Saya dihubungi coach Kartono dari pukul 7 pagi untuk bantu tim U-16. Beliau mengalami kecelakaan di Belitung. Kini, beliau sudah dalam perjalanan untuk dirawat di rumah sakit di Bandung," kata Gilang.

"Mudah-mudahan tidak ada luka serius. Kabar yang diterima, coach Kartono mengalami kecelakaan tunggal, mobilnya masuk parit. Mohon doa agar coach Kartono bisa pulih," lanjut Gilang.

Peristiwa itu terjadi saat Kartono sedang berada di Belitung. Dia bermaksud menjadi pembicara di salah satu perguruan tinggi di sana.

Kartono merupakan Direktur Akademi Persib. Selain itu, pria yang juga dosen STKIP Pasundan tersebut juga menjabat pelatih Persib U-18. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1563631201875

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?