Eredivisie Bantu Persiapan Ajax Jelang Semifinal Liga Champions


  •    Robert
  •    20/04/19 - 11:30
  •    437

Eredivisie Bantu Persiapan Ajax Jelang Semifinal Liga Champions
Sportkeeda

Ketua Federasi sepakbola Belanda telah membatalkan satu pertandingan Eredivisie sebelum Ajax bertemu Tottenham di semi final Liga Champions.

Ajax dijadwalkan bertemu dengan De Graafschap pada hari Minggu, 28 April, kemudian melakukan perjalanan ke Spurs untuk leg pertama pada hari Selasa, 30 April.

KNVB mengatakan keputusan untuk membatalkan jadwal pertandingan Eredivisie diambil untuk memberi Ajax setidaknya dua hari penuh istirahat di antara pertandingan.

"Tidak hanya Ajax, tetapi semua sepakbola Belanda mendapat manfaat dari ini," katanya.

Baca Juga :


Semua pertandingan pada pekan itu telah dibatalkan untuk menghindari Ajax dan De Graafschap bermain di akhir musim begitu pertandingan lain berlangsung, berpotensi membahayakan kompetisi.

Putaran pertandingan sebaliknya akan dimainkan pada hari Rabu, 15 Mei - tergantung pada otoritas dan polisi setempat menyetujui perubahan tanggal.

KNVB mengatakan perubahan itu diperlukan karena Ajax berada di semi-final Liga Champions, final Piala Belanda dan dalam meraih gelar Eredivisie - tetapi menekankan itu adalah untuk kepentingan pemain dan bukan keputusan yang dirancang untuk memberi tim keuntungan tersendiri.

Ajax sukses menyingkirkan Real Madrid dan Juventus di fase grup Liga Champions musim ini.






Video Trending



Berita Terkait


1603116001890

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?