Sesuai Prediksi Valverde, Barcelona Jumpa Liverpool di Semifinal


  •    Syukron Achmad
  •    20/04/19 - 12:40
  •    206

sportskeeda

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde sebelumnya pernah mengatakan kalau Liverpool berpotensi menjadi lawan timnya di semifinal Liga Champions. Kini, ungkapannya tersebut menjadi kenyataan.

Klub Merseyside itu berhasil melaju ke babak empat besar usai menyingkirkan FC Porto pada fase perempat final dengan agregat 6-1. Sehari sebelumnya, Barca sudah menginjakkan kaki ke babak empat besar berkat unggul agregat 4-0 atas Manchester United (MU).





Usai mengalahkan The Red Devils, Valverde ditanya awak media tentang peluang The Reds atau Porto yang lebih diunggulkan untuk lolos dan menghadapi timnya. Mantan juru taktik Athletic Bilbao itu menjagokan tim yang pertama disebutkan.

“Ini Liga Champions. Tidak ada yang aman dari hasil leg pertama. Itu tidak ada yang menjadi jaminan. Liverpool favorit lolos karena keuntungan yang mereka miliki (menang 1-0 di pertemuan pertama), tapi kita lihat besok,” kata Valverde kepada UEFA.

Pada semifinal nanti, The Reds akan bertamu ke Camp Nou pada leg pertama, Selasa (30/4/2019) dini hari WIB. Sepekan kemudian, giliran Mohamed Salah dkk yang menjadi tuan rumah di Anfield, Selasa (7/5/2019) dini hari WIB.







Berita Terkait


1563537602062

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?