Kabar Baik Sambangi AC Milan Jelang Bentrok Parma


  •    Syukron Achmad
  •    20/04/19 - 17:10
  •    103

FourFourTwo

Kabar baik sambangi AC Milan jelang bentrok Parma pada giornata ke-33 Serie A di Enio Tardini, Sabtu (20/4/2019) malam WIB. Dua pemain andalan mereka kiper Gianluigi Donnarumma dan gelandang Lucas Paueta dipastikan bisa bermain usai pulih dari cedera.

Nama pertama yang disebutkan sebelumnya absen akibat msalah pada otot paha sebelah kanan. Kemudian gelandang Paqueta terpaksa menderita cedera engkel. Kini keduanya dipastikan pulih dan siap bermain.





Kehadiran mereka tentu membuat Pelatih Milan Gennaro Gattuso semringah mengingat peran keduanya begitu vital untuk tim. Milan kini tengah berjuang untuk terus finis di peringkat empat besar alias zona Liga Champions.

Dari enam giornata tersisa, Klub Kota Mode Italia itu masih bertengger di peringkat keempat klasemen Serie A berbekal nilai 55, hanya unggul satu poin dari Fiorentina di peringkat kelima.

Pada pertemuan pertama musim ini, I Rossoneri berhasil hanya menang menang tipis 2-1 di San Siro. Hasil positif tersebut diharapkan Gattuso bisa terulang pada laga nanti walau tak mudah.





“Kami tidak pantas memenangkan pertemuan pertama. Tardini adalah stadion di mana Milan selalu berjuang. Ini tidak akan menjadi pertandingan yang menentukan. Tetapi kami harus berjuang,” kata Gattuso kepada Sky Sport Italia.

KIPER
Donnarumma A, Donnarumma G, Reina

BELAKANG
Abate, Calabria, Caldara, Conti, Laxalt, Musacchio, Rodriguez, Romagnoli, Zapata

TENGAH
Bakayoko, Bertolacci, Biglia, Kessie, Paqueta

DEPAN
Borini, Calhanoglu, Castillejo, Cutrone, Piatek, Suso







Berita Terkait


1570245002373

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?