Lupakan Kegagalan Liga Champions, Juventus Siap Pesta Scudetto


  •    Syukron Achmad
  •    20/04/19 - 17:40

twitter @juventusfc

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan sudah melupakan kegagalan di Liga Champions. Kini Si Nyonya Tua siap pesta scudetto jika berhasil menang atau menahan imbang Fiorentina pada giornata ke-33 Serie A di Allianz Stadium, Sabtu (20/4/2019) malam WIB.

Saat ini, Cristiano Ronaldo dkk nyaman di puncak klasemen berbekal nilai 84. Dengan enam giornata tersisa, mereka unggul 17 angka dari Napoli di tangga kedua (67). Secara matematis, satu poin sudah cukup bagi Juve untuk mengamankan titel Serie A delapan musim beruntun (85).





Sebab, perolehan maksimal I Partenopei hingga akhir musim juga 85. Jika poin sama, pasukan Allegri akan tetap angkat piala karena unggul head to head dari Napoli.

Allegri menegaskan siap juara malam nanti. Dia sudah melupakan kegagalan di Liga Champions setelah disingkirkan Ajax Amsterdam dengan agregat 2-3 pada perempat final. Bermain imbang 1-1 di Belanda, Juve justru takluk 1-2 di Italia.

“Untungnya besok kami memiliki kesempatan untuk mengamankan Scudetto. Kami harus melihat ke depan dan membuang kekecewaan di Liga Champions. Setelah kami memenangkan liga. Kami dapat merencanakan masa depan. Dengan jelas dan tanpa terjebak dalam emosi,” kata Allegri dikutip Football Italia.

“Liga harus dirayakan. Karena ini adalah tujuan besar. Ini adalah hasil dari banyak pekerjaan. Kami menjalankan musim yang sulit karena banyak masalah cedera,” ujarnya.







Berita Terkait


1570834801402

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?