Mourinho Prediksikan Ballon d'Or Tahun Ini Jatuh ke Tangan Messi


  •    Rifqi Fadhillah
  •    20/04/19 - 18:40
  •    419

Mourinho Prediksikan Ballon d'Or Tahun Ini Jatuh ke Tangan Messi
AFP

Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa gelar Ballon d'Or tahun ini semakin dekat berada dalam genggaman Lionel Messi setelah mampu menampilkan permainan yang fantastis di musim ini.

Seperti diketahui, Messi baru-baru ini sukses mengantarkan Barcelona ke semifinal Liga Champions usai mampu menumbangkan Manchester United. Sumbangan gol yang berhasil dicetak oleh Messi dalam laga melawan MU, membuat pemain asal Argentina tersebut kini menempati puncak daftar top skorer Liga Champions dengan mengoleksi 10 gol.

Tak hanya di Liga Champions, Barcelona pun dibawa Messi memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol serta melangkah ke final Copa del Rey.

Baca Juga :


Kesuksesan Messi bersama Barcelona di musim ini, membuat Mourinho memprediksikan bahwa gelar Ballon d'Or tahun ini akan jatuh ke tangan Messi.

Apalagi ditambah dengan tersingkirnya Ronaldo dan timnya, Juventus di ajang Liga Champions, dapat mengurangi saingan Messi untuk meraih gelar pemain terbaik dunia.

"Messi sedang menjalani musim yang fantatis dan dengan tersingkirnya Juventus dan Cristiano Ronaldo dari Liga Champions, ia tahu bahwa Ballon d'Or sudah menunggunya," kata Mourinho seperti dilansir dari Marca. halaman 2 dari 2
Mourinho pun juga menjagokan tim yang dibela Messi, Barcelona ketimbang Liverpool untuk menjuarai Liga Champions musim ini.

"Saya rasa Barcelona lebih difavoritkan dari Liverpool tetapi peluang lolos ke final Liga Champions masih sama," ujarnya.






Video Trending



Berita Terkait


1603886402832

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?