Allegri Ungkap Perasaan Ronaldo Usai Tersingkir dari Liga Champions


  •    Rifqi Fadhillah
  •    20/04/19 - 19:10
  •    228

Reuters

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan perasaan yang dialami Cristiano Ronaldo usai Juventus dipastikan tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini.

Juventus harus angkat koper di babak perempat final Liga Champions setelah takluk dari Ajax Amsterdam dengan agregat 3-2. Gol yang dicetak Ronaldo, tak mampu menghindari Juventus dari kekalahan.

Tentu kegagalan ini sangat sulit diterima oleh bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Pasalnya, Ronaldo selalu mampu membawa timnya tampil di babak semifinal Liga Champions sejak 2009-2010. Namun, kali ini ia harus gigit jari setelah mendapat kejutan dari Ajax yang mampu mengubur mimpi Juventus untuk melaju ke empat besar.




Usai kekalahan Juventus ini, Allegri pun membeberkan mengenai perasaan yang diterima Ronaldo melihat kegagalan timnya melangkah ke babak semifinal.

"Ronaldo masih bersikap tenang. Meski begitu dia pun juga merasakan kecewa seperti kami semua." ucap Allegri dilansir dari Marca. halaman 2 dari 2
Allegri sesungguhnya juga sangat yakin bahwa Juventus dengan Ronaldo dapat mampu memenangi gelar Liga Champions yang sudah lama tak dimenangi Si Nyonya Tua sejak 1996. Namun, kenyataan berkata lain setelah di luar dugaan timnya harus takluk dari klub asal Belanda, Ajax.

"Juventus harus tersingkir dari kompetisi yang dirasa bisa kami menangi," kata pelatih asal Italia tersebut.







Berita Terkait


1568772602041

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?