Persija Fasilitasi Penyandang Disabilitas untuk Saksikan Laga Piala AFC di SUGBK


  •    Rizqi Ariandi
  •    20/04/19 - 21:30
  •    260

Gerry Putra/Bolalob

Panitia penyelenggara (panpel) pertandingan Persija Jakarta melakukan terobosan. Mereka secara khusus menyediakan kuota tiket untuk para penyandang disabilitas pada laga keempat babak penyisihan Grup G Piala AFC kontra Ceres Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Ketua panpel pertandingan Persija, Haen Rahmawan menjelaskan bahwa kuota tiket khusus ini untuk memudahkan para penyandang disabilitas yang ingin menyaksikan secara langsung pertandingan tim ibu kota.

Apalagi setelah direnovasi fasilitas di SUGBK untuk para penyandang disabilitas sudah sangat memadai.




“Kami memfasilitasi teman-teman Jakmania untuk penyandang disabilitas yang ingin menonton laga melawan Ceres. Apalagi Stadion GBK memiliki fasilitas yang membuat mereka nyaman menonton pertandingan,” kata Haen.

Bagi yang berminat, Haen menyarankan untuk secepatnya melakukan pemesanan. Harga tiket dibanderol sebesar Rp75 ribu dan hanya bisa didapatkan melalui laman loketpersija.com dan go-tix.id.

“Memang jumlahnya masih terbatas tapi kami jamin mereka akan dengan nyaman menonton laga tersebut. Nantinya mereka akan ditempatkan di zona khusus di tribun sebelah barat,” katanya.

Haen menambahkan secara keseluruhan panpel pertandingan Persija akan melepas 60.500 lembar tiket. Harga tiket termurah dibanderol Rp75 ribu (kategori tiga), sedangkan kategori satu dan VIP dijual dengan harga Rp150 ribu dan Rp200 ribu.







Berita Terkait


1566432977236

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?