Ini Tanggapan Coutinho Jelang Duel Barcelona vs Liverpool di Semifinal


  •    Rifqi Fadhillah
  •    20/04/19 - 21:40
  •    9569

Sky Sports

Pemain Barcelona, Philippe Coutinho, memberikan tanggapannya jelang duel antara Barcelona menghadapi Liverpool di babak semifinal Liga Champions. Hal ini diungkapkan oleh Coutinho setelah mendapatkan pertanyaan dari salah satu fans Liverpool.

Barcelona sukses melangkah ke semifinal usai berhasil menyingkirkan Manchester United di babak perempat final dengan agregat 4-0. Sementara Liverpool berhasil melaju ke empat besar setelah di laga perempat final mengalahkan Porto FC dengan agregat 6-1.

Di babak semifinal, Bacelona akan berhadapan dengan Liverpool. Laga ini tentu sangat menarik, karena kedua tim merupakan pemuncak klasemen sementara di liga domestik masing-masing.




Hal menarik lainnya yakni terdapat salah satu pemain yang menjadi sorotan dilaga Barcelona vs Liverpool. Pemain yang dimaksud adalah Philippe Coutinho.

Coutinho merupakan bekas pemain Liverpool yang telah memilih pindah ke Barcelona pada awal tahun 2018. Di Liverpool, Coutinho berhasil mencatatkan 34 gol dari 138 penampilan. Penampilan apiknya bersama The Reds, membuat akhirnya Barcelona kepincut mendatangkan pemain asal Brasil tersebut.

Namun, jelang laga Barcelona melawan Liverpool, ada salah satu fans dari The Reds yang menanyakan tentang bagaimana perasaan Coutinho bertemu mantan tim di semifinal Liga Champions. Hal ini bisa dilihat dalam sesi tanya jawab di akun Instagram Nissan Football. halaman 2 dari 2


"Bagaimana perasaan Anda bermain melawan Liverpool?" tanya seorang fan. 

Pertanyaan tersebut pun dijawan oleh Coutinho "Sangat bersemangat."

Jadwal Liverpool menghadapi Barcelona di babak semifinal akan terselenggara pada 1 Mei mendatang. Barcelona akan terlebih dahulu sebagai tuan rumah di leg pertama, kemudian saat leg kedua Liverpool yang nantinya akan menjadi tuan rumah.







Berita Terkait


1563714602503

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?