Barcelona vs Liverpool: Virgil van Dijk Tak Tahu Cara Hentikan Messi


  •    Rifqi Fadhillah
  •    21/04/19 - 13:00
  •    745

Barcelona vs Liverpool: Virgil van Dijk Tak Tahu Cara Hentikan Messi
THISDAYLIVE

Bintang Liverpool, Virgil van Dijk mengakui bahwa dirinya dan tim belum menemukan cara untuk menghentikan pergerakan dari Lionel Messi, yang patut diwaspadai jelang menghadapi Barcelona dalam laga semifinal Liga Champions.

Jika melihat kiprah Barcelona sepanjang Liga Champions pada musim ini, tentu tidak terlepas dari performa gemilang Lionel Messi. Pemain asal Argentina itu mampu menorehkan 10 gol, hingga membuatnya kini menjadi pemuncak top skor sementara Liga Champions 2018/2019.




Jelang berhadapan langsung dengan Messi, bek tangguh Liverpool, Virgil van Dijk hingga saat ini belum menemukan cara untuk menghentikan peraih Ballon d'Or sebanyak lima kali itu.

"Bagaimana kami menghentikannya? Saya tak menemukan caranya, mari lihat saja," kata Van Dijk seperti dilansir Football Espana.

Virgil van Dijk pun berharap rekan-rekannya bisa kompak mengawal ketat pergerakan dari Messi.

"Satu-satunya cara adalah bertahan dengan baik dan semuanya melakukan bersama-sama. Yang saya tidak ragukan lagi adalah pertandingan akan sulit karena Messi adalah pemain terbaik di dunia," ujar van Dijk.

Laga antara Liverpool melawan Barcelona sendiri akan digelar pada 1 Mei mendatang. Barcelona akan terlebih dahulu sebagai tuan rumah di leg pertama, kemudian saat leg kedua Liverpool yang nantinya akan menjadi tuan rumah.






Video Trending



Berita Terkait


1594377323059

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?