Kensuke Takahashi Puji Perkembangan 5 Pemain yang Dicoret Dari TC Timnas U-20


  •    Rissalah Maulana
  •    21/04/19 - 08:20
  •    424

Bolalob

5 pemain dicoret dan dipulangkan dari skuat timnas futsal U-20 Rabu (17/4) lalu. Meski begitu, lima pemain ini cukup baik perkembangannya selama dua minggu mengikuti pemusatan latihan.

Kelima pemain yang dicoret yaitu Yusril Meisandi Difinubun (Kiper - Bintang Timur Surabaya U-20), Alif Nur Rohman (SKN FC Kebumen), Alif Setyo Punggul Prakoso (Bara Kaltim), Muhammad Imron Rosyadi (Giga FC Kota Metro), dan Roby Hilman Maulana (Kamiada FC U-20).

Meski begitu, menurut pelatih kepala Kensuke Takahashi, kelima pemain mengalami perkembangan yang cukup signifikan dan bisa beradaptasi dengan baik dengan para pemain lainnya.

halaman 2 dari 3
"Mereka membawa dampak yang positif kepada tim dalam tahapan seleksi ini. Mereka memperlihatkan kecepatan adaptasi dan kemauan untuk berkembang," ungkap Ken kepada Bolalob.

Ken berharap para pemain yang dicoret kembali belajar dan berkembang karena pemanggilan mengikuti seleksi timnas futsal U-20 tersebut hanyalah awal dari perjalanan karir mereka.

Saat ini hanya ada 16 pemain tersisa di pemusatan latihan timnas futsal U-20 di Yogyakarta jelang berangkat ujicoba ke China Taipei.

halaman 3 dari 3


TOP 10 GOALS : Pro Futsal League 2019








Berita Terkait


1563432505338

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?