3 Pemain Baru di TC Timnas Futsal U-20 Berpeluang Masuk Skuat Utama


  •    Rissalah Maulana
  •    21/04/19 - 10:10
  •    160

Bolalob

5 Pemain dicoret dan dipulangkan dari skuat timnas futsal U-20 di pemusatan latihan timnas futsal U-20 yang telah digelar sejak 1 April lalu.

Pencoretan ini diumumkan oleh tim kepelatihan pada Selasa (17/4) malam di mess pemain, hotel Matahari, jalan parangtritis, Yogyakarta. Lima pemain yang dicoret sendiri merupakan muka-muka baru yang bergabung pada 1 April lalu.

Dari pemain muka baru yang dipanggil sejak April ini, ada tiga penggawa yang sukses bertahan dan terhindar dari pencoretan tahap pertama ini. Mereka adalah Filippo Inzaghi (FC Pegasus Sambas), Wahyu Eko Prasetyan (Young Rior FC) dan Abdussalam (My Futsal U-20).


halaman 2 dari 3
Kensuke Takahashi menjelaskan mempertahankan ketiga pemain baru ini. Menurut Ken, ketiga pemain mempunyai peluang untuk dapat menutup kekurangan skuat inti timnas futsal U-20 saat ini.

"Saya rasa mereka mempunyai talenta yang dapat menutup bagian kekurangan kami selama tim menjalani kualifikasi AFC U-20 di Thailand tahun lalu," ujar Ken kepada Bolalob.

Dari dua nama tersebut, Filippo Inzaghi yang telah berpengalaman berada di pemusatan latihan karena pernah masuk ke dalam daftar pemain TC Timnas futsal U-20 pada tahun lalu meski akhirnya menjadi pemain terakhir yang dicoret. Ketiga nama ini akan bersaing dengan 13 muka lama penghuni timnas futsal U-20.

Ketiganya masih harus melewati satu tahap lagi sebelum akhirnya pemain kembali dikerucutkan menjadi hanya 14 nama untuk berlaga di ajang U-20 CTFA Futsal Invitation 2019 di China Taipei.

halaman 3 dari 3


TOP 10 SAVES : Pro Futsal League 2019








Berita Terkait


1563432505338

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?