Menang atas Sociedad, Barca Unggul 9 Poin di Puncak Klasemen


  •    Robert
  •    21/04/19 - 07:40
  •    196

Twitter

Bek kiri Jordi Alba sekali lagi menunjukkan potensinya dalam menyerang dengan mencetak gol kemenangan melawan Real Sociedad ketika Barcelona semakin mendekati gelar La Liga.

Bek sayap Spanyol itu mencetak gol dengan tendangan rendah brilian hanya dua menit setelah Juanmi menyamakan kedudukan bagi tim tamu.

Clement Lenglet, bek Barcelona lainnya, memberi Barca keunggulan di babak pertama dengan sundulannya menyambut umpan sudut.




Kemenangan membawa Barcelona unggul sembilan poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua, setelah tim ibukota itu mengalahkan Eibar 1-0 sebelumnya pada Sabtu.

Tim pelatih Ernesto Valverde sekarang hanya membutuhkan enam poin dari lima pertandingan tersisa untuk mempertahankan mahkota La Liga. halaman 2 dari 2
Jika Barca mengalahkan Deportivo Alaves pada hari Selasa dan Atleti gagal melakukan hal yang sama melawan Valencia 24 jam kemudian, pasukan Valverde akan mempertahankan gelar mereka karena memiliki keunggulan 12 poin dengan empat pertandingan untuk dimainkan dan rekor head-to-head yang unggul.

"Pertandingan tidak diberikan kepada Anda, Anda menderita banyak untuk menang," kata pelatih kepala Barca Valverde usai laga.

"Kemenangan jauh lebih rumit daripada yang dipikirkan orang. Saya mengerti orang-orang ketika mereka mengatakan bahwa kami sudah juara dan kami hanya harus menunggu tanggalnya, tetapi poinnya belum tercapai.

"Kita harus mengeluarkan gagasan itu dari kepala kita. Ini belum berakhir."







Berita Terkait


1585566602021

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?