Silvio Escobar Ingin Pecah Telur di Persija


  •    Gerry Putra
  •    21/04/19 - 17:30
  •    110

Media Persija Jakarta

Penyerang Persija Jakarta, Silvio Escobar ingin mencetak gol saat laga kontra Ceres Negros. Saat ini Escobar belum sebiji pun mencetak gol bagi Persija.

Persija bakal bersua Ceres Negros di matchday keempat Grup G Piala AFC 2019 pada 23 April 2019. Pada laga melawan The Bussmen, julukan Ceres, Escobar sempat tidak dibawa oleh Ivan Kolev ke Filipina.




Kini ia berharap dirinya bisa kembali mendapatkan kepercayaan dari Ivan Kolev. Ia pun tak sabar menunjukkan kualitasnya dengan mencetak gol perdana bagi Persija.

“Waktu di Filipina saya tidak ikut. Mudah-mudahan di Jakarta ketika bermain di Gelora Bung Karno saya bisa bermain dan tentunya bisa mencetak gol," ujar Escobar dari laman Persija.

"Saya ingin mencetak gol agar saya bisa bermain lebih baik lagi sebab dengan mencetak gol kepercayaan diri bisa bertambah,” kata pemain yang kini tengah mengurus proses naturalisasi itu, Sabtu (20/4).

Laga melawan Ceres jadi laga hidup mati bagi Macan Kemayoran. Mengingat saat ini Persija ada di posisi ke-3 klasemen sementara grup G. Ismed Sofyan dan kolega harus menang di tiga laga sisa untuk membuka peluang lolos ke babak berikutnya.







Berita Terkait


1563694801662

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?