Lawan Bali United, Dua Pemain Asing Persija Tak Bisa Dimainkan


  •    Gerry Putra
  •    21/04/19 - 14:30
  •    472

Media Persija Jakarta

Persija Jakarta dikabarkan tak bisa memainkan dua pemain asing mereka, yakni Rohit Chand dan Steven Paulle saat berhadapan dengan Bali United di 8 besar Piala Indonesia.

Keduanya pemain tersebut tidak didaftarkan Persija di Kratingdaeng Piala Indonesia. Macan Kemayoran mendaftarkan Jakhongir Abdumuminov dan Vinicius Lopes Laurindo yang saat ini sudah didepak.

Pada babak 8 besar ini, setiap tim diharuskan menggunakan pemain-pemain yang sudah didaftarkan pada babak 16 besar lalu. PSSI tak membuka pendaftarakan pemain baru pada babak ini dan baru bisa pada semifinal.




"Kami tidak bisa diperkuat Steven Paulle dan Rohit Chand. Karena kedua pemain tersebut belum didaftarkan," kata Sekretaris Tim Persija, Rahmad Sumanjaya, di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (20/4/2019).

"Saat dulu di Piala Indonesia 2018 kan kami masih daftarkan Jakhongir dan Neguete (sapan Vinicius Lopes Laurindo—red)," katanya menjelaskan.

Sedangkan untuk Bruno Matos dan Marko Simic, masih bisa diturunkan oleh Persija karena sudah terdaftar sebelumnya.

Pada leg pertama, Persija akan melawat ke Bali United pada 26 April 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali. Setelah itu, Persija yang akan menjamu Bali United pada 4 Mei mendatang.







Berita Terkait


1563694801662

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?