Korea Panggil Wonderkid Valencia untuk Piala Dunia U-20


  •    Robert
  •    22/04/19 - 07:30
  •    318

Korea Panggil Wonderkid Valencia untuk Piala Dunia U-20
VALENCIA

Tim Nasional Korea Selatan U-20 memanggil pemain muda berbakat Lee Kang-in untuk bergabung dalam pemusatan latihan jelang Piala Dunia U-20 di Polandia.

Kang-in yang bermain untuk klub LaLiga Spanyol, Valencia setuju akan bergabung pada 23 Mei hingga berakhirnya Piala Dunia U-20.

Pelatih Korea U-20, Chung Jung-yong telah kembali dari Spanyol, usai melakukan pertemuan dengan pihak Valencia. Kang-in akan bergabung dengan skuat Korea di Paju pada pekan depan.

KFA juga akan berusaha mendapatkan persetujuan dari klub Eropa lainnya untuk melepas wonderkid mereka, sebut saja Jeong Woo-yeong (Bayern Muenchen) dan Kim Jung-min (FC Liefering di Austria).

Baca Juga :


Kang-in sendiri mendapat panggilan timnas senior Korea pada bulan lalu dari Paulo bento. Walau ia hanya duduk di bangku cadangan dalam dua pertandingan melawan Bolivia dan Kolombia.

Oktober silam Kang-in menjadi pemain Korea termuda di Eropa yang melakoni debut profesionalnya, saat ia tampil di babak 32 besar Copa del Rey melawan Ebro. Di kancah LaLiga ia menjalani debut pada 12 Januari lalu, saat menjadi pemain pengganti saat Valencia berhadapan dengan Real Valladolid.

Sepanjang musim ini Kang-ini bermain sebanyak 10 kali bersama dengan Valencia.






Video Trending



Berita Terkait


1597385401336

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?