Pelatih Barcelona Prediksikan Laga Melawan Liverpool Akan Berjalan Sulit


  •    Rifqi Fadhillah
  •    21/04/19 - 22:00
  •    574

FC Barcelona

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memprediksi bahwa laga semifinal Liga Champions 2018/2019 melawan Liverpool, akan sangat sulit. Hal ini bisa dilihat dari rekam jejak Liverpool di Liga Champions edisi sebelumnya dan juga penampilan The Reds di Liga Premier Inggris musim ini.

Semifinal Liga Champions 2018/2019 akan mempertemukan laga menarik antara Liverpool menghadapi Barcelona. Kedua tim merupakan penghuni posisi teratas dalam kompetisi domestik masing-masing (Liga Premier Inggris dan La Liga Spanyol).




Jelang laga tersebut, Valverde menilai jika Liverpool bukanlah tim yang sembarangan. Hal tersebut bisa dilihat dari pencapaian The Reds di Liga Champions musim lalu, dimana Mohamed Salah dan kawan-kawan mampu mencapai partai final.

Selain itu, keperkasaan Liverpool dalam Liga Premier Inggris musim ini juga diwaspadai oleh Valverde.

"Liverpool merupakan lawan yang sangat tangguh. Para pemain begitu ofensif. Mereka telah menunjukkan potensinya dalam dua tahun terakhir. Tahun lalu, mereka mencapai final Liga Champions. Kali ini, mereka kembali ke turnamen yang hebat dan juga bertarung di Liga Inggris," kata Valverde, dikutip dari berita Sportskeeda. halaman 2 dari 2
"Ini adalah pertandingan yang sangat menarik bagi mereka, bagi kami, dan untuk publik. Ini akan sangat sulit, bagi mereka dan bagi kami. Final ada di sana dan kami akan memberikan yang terbaik untuk mencapainya," ucapnya.

Laga antara Liverpool menghadapi Barcelona di babak semifinal akan terselenggara pada 1 Mei mendatang. Barcelona akan terlebih dahulu sebagai tuan rumah di leg pertama, kemudian saat leg kedua Liverpool yang nantinya akan menjadi tuan rumah.







Berita Terkait


1585206001694

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?