Saddil Ramdani Kembali Jadi Starter Saat Pahang FA Raih Tiga Poin Saat Lawan Perak FA


  •    Murfi Aji
  •    22/04/19 - 11:10
  •    357

Pahang FA

Pemain Indonesia yang kini bermain bersama Pahang FA, Saddil Ramdani kembali dipercaya tampil sejak menit awal saat menghadapi Perak FA. Pada laga tersebut Pahang FA sukses meraih tiga poin usai menang dengan skor akhir 1-0 atas Perak FA di Stadion Ipoh, Sabtu (20/4).

Saddil Ramdani kembali mendapatkan kepercayaan tampil sejak menit awal sejak dua laga sebelumnya hanya dimainkan sebagai pemain pengganti. Bermain di sektor sayap, Saddil ikut berjibaku membantu Pahang FA meraih kemenangan.

Satu-satunya gol kemenangan Pahang FA tercipta pada menit ke-56 lewat Herald Goulon. Berada di kotak penalti, Herald berhasil menyelesaikan umpan dari sektor sayap untuk mencetak satu-satunya gol pada laga tersebut.

Pada laga tersebut Saddil harus diganjar kartu kuning pada menit ke-67. Saddil dengan sengaja menarik pakaian pemain Perak FA hingga terjatuh dan menjadi pelanggaran.




Pada laga melawan Perak FA, Saddil tampil menjadi salah satu motor serangan dan tampil hingga laga usai. Kemenangan Pahang FA ini membuat skuat asuhan Dollah Salleh tetap berada di posisi kedua di Liga Super Malaysia.

Pahang FA kini masih tertinggal dua poin dari JDT yang berada di puncak klasemen Liga Super Malaysia. Kemenangan tersebut membuat Pahang FA menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan pada Liga Super Malaysia bersama JDT.


Juara! Begini Momen Indonesia Kalahkan Thailand di Final Piala AFF U-22 2019








Berita Terkait


1557964802385

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?