Soal Selebrasi Sindir Cules, Ini Penjelasan Coutinho


  •    Syukron Achmad
  •    22/04/19 - 13:10
  •    286

fox sports asia

Gelandang Barcelona Philippe Coutinho buka suara terkait selebrasinya kontroversialnya ke gawang Manchester United (MU) pada leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB. Dia menjelaskan tak bermaksud menyindir siapa pun terkait perayaan gol tersebut.

Dalam laga yang dimenangkan Klub Katalan dengan skor 3-0 itu, Coutinho mencetak gol pamungkas. Mantan pemain Liverpool itu merayakannya dengan cara berlari menghampiri tribune dan menyumbat kedua lubang telinga.





Banyak pihak menilai kalau selebrasi tersebut merupakan ungkapan rasa kesal yang ditunjukkan untuk suporter Barca alias Cules yang kerap menghujaninya kritik akibat inkonsistensi performa.

Selebrasi tersebut juga sempat dikomentari legendaris Blaugrana Rivaldo yang mengatakan kalau perayaan gol tersebut justru akan membuat fans semakin marah. Lewat akun Instagram @phil.coutinho memberikan klarifikasi.

“Kami tidak seharusnya mendengarkan orang-orang yang akan melemahkan motivasi. Sebab, ucapan mereka hanya akan menganggu fokus nyata dari yang seharusnya dilakukan. Dalam hidup ini, saya tidak pernah menghina siapapun, di dalam atau di luar sepak bola,” tulis Coutinho.

Musim ini, Coutinho belum mendapatkan kepercayaan penuh dari sang enternador Ernesto Valverde di tim inti Barca. Meski begitu, dia telah mengemas 11 gol dan lima assist dalam 47 penampilan di seluruh kompetisi.







Berita Terkait


1579662001554

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?