Menang Telak di Uji Coba, PSIM Masih Cari Permainan Terbaik


  •    Gerry Putra
  •    22/04/19 - 18:40
  •    587

Gerry Putra/Bolalob

PSIM Yogyakarta menang besar atas Jakarta United dengan skor 10-0 dalam laga uji coba di Stadion Hambalang, Bogor, Minggu (22/4/2019). Pelatih Vladimir Vujovic memberikan tanggapan atas hasil tersebut.

Laskar Mataram menggelar pemusatan latihan (TC) di Hambalang jelang Liga 2 bergulir. Uji coba melawan Jakarta United menjadi bagian program Vlado (panggilan Vladimir Vujovic).




Melihat skor yang telak, Vlado tak memikirkan tentang margin. Ia hanya ingin pemainnya bisa menjalankan instruksi yang diinginkannya.

"Saya harus memulai membangun tim ini dengan beberapa pemain yang pernah saya seleksi di Bogor FC. Tentang hasil, saya tidak pikirkan itu karena saya ingin melihat kinerja pemain selama berlatih," kata Vlado.

"Untuk hasil memang terlihat bagus, tapi kami mencari permainan. Saya selalu bilang kepada pemain, 'kalian bisa lebih baik'. Ini akan berat karena Liga 1 akan bergulir sebentar lagi dan dilanjutkan dengan Liga 2," imbuhnya.

Seperti diketahui, PSIM saat ini sedang membangun tim dengan materi yang cukup berkualitas. Hadirnya Raphael Maitimo dan Ngurah Nanak, yang berlevel Liga 1, tentu menjadikan PSIM calon favorit promosi ke kasta atas.

Bahkan dalam waktu dekat, PSIM akan memberikan kejutan kepada suporternya dengan kehadiran pemain bintang eks Timnas Indonesia. Namun Vlado belum bisa menyebutkan nama pemain tersebut.

"Jangan dulu, nanti itu untuk kejutan," ujar Vlado sembari tersenyum.







Berita Terkait


1559524202104

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?