Marcelo Akhirnya Buka Suara Terkait Rumor Kepindahannya ke Juventus


  •    Rifqi Fadhillah
  •    23/04/19 - 08:10
  •    1424

Diario AS

Bintang Real Madrid, Marcelo Vieira, akhirnya mau memberikan tanggapannya mengenai rumor yang selalu mengaitkan dirinya dengan Juventus. Marcelo membeberkan secara lugas terkait masa depannya itu.

Belakangan ini memang kencang isu terkait Marcelo yang dikabarkan bakal pindah ke Juventus menyusul mantan rekannya di Los Blancos, Cristiano Ronaldo. Performa buruk Real Madrid di musim ini, membuat Marcelo dirumorkan ingin tinggalkan Bernabeu.

Selain itu, minimnya menit bermain di bawah arahan dua pelatih terdahulu yakni Julen Lopetegui dan Santiago Solari, juga menjadi salah satu faktor Marcelo mempertimbangkan untuk segera pindah dari klub yang dibelanya sejak tahun 2017 itu.




Namun, rumor yang telah menyebar luas terkait dirinya bakal hengkang ke Juventus, akhirnya ditanggapi oleh Marcelo, dengan menepis semua isu tentang kepergiannya.

Marcelo menjelaskan bahwa ia bahagia berada di Real Madrid. Bagi pemain asal Brasil tersebut, Real Madrid sudah seperti rumahnya sendiri.

Hal ini pun mempertegas jika dirinya akan bertahan di Real Madrid pada musim depan. halaman 2 dari 2
“Semua orang tahu kebahagian apa yang saya miliki saat ini dan saya sering kali memperlihatkannya setiap hari, baik itu ketika di sesi latihan atau pun saat kami bermain, terutama ketika menggunakan seragam klub ini,” kata Marcelo, seperti dilansir dari Sportskeeda.

“Saya melihat ada begitu banyak rumor yang menyebar di luar sana. Saya sebenarnya tak pernah memikirkan hal tersebut. Madrid adalah rumah saya, dan orang-orang yang mengenal saya jelas sudah tahu apa yang sebenarnya terjadi,” ucapnya.







Berita Terkait


1563454802027

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?