Arema Butuh Striker Layaknya Cristiano Ronaldo


  •    Kukuh Wahyudi
  •    23/04/19 - 08:30
  •    338

Cristiano Ronaldo/Goal.com


Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, memiliki kriteria khusus untuk pemain pengganti slot Robert Lima "Gladiator". Ia pun mencontohkan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, sebagai sosok idaman.

"Saya ingin penyerang seperti (Cristiano) Ronaldo," ujar Milo dengan nada bercanda kepada wartawan.

Dalam menatap Liga 1, Milo memang membutuhkan pemain dengan performa seperti layaknya Ronaldo. menurutnya, Arema butuh pemain yang bisa mengembangkan permainan dan harus menjadi target tetapi memiliki mobilitas tinggi.





Meski begitu, Milo tak menempatkan kemampuan individunya sebagai prioritas. Sebagai pelatih, siapa pun pemain barunya nanti, ia akan tetap mempersiapkan Arema secara tim.

Eks pelatih Barito Putera itu pun tak terlalu berharap striker barunya memiliki kecepatan dalam berlari. Ia hanya butuh pemain yang bisa cepat dalam memainkan bola.

Sementara itu, sampai awal pekan ini sosok pengganti Gladiator masih abu-abu. Muncul kabar burung bahwa striker yang sedang ditunggu kehadirannya adalah di antara empat nama ini, Sylvano Comvalius, Patrick Cruz, Felipe Martins, atau Luiz Junior. halaman 2 dari 2
View this post on Instagram

Senyum Kehangatan Setelah Tujuh Hari Libur Mereka Saling Merindukan #aremania #aremafc #singoedan

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial) on








Berita Terkait


1575972002548

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?