Bek Bali United Waspadai Riko Simanjuntak Saat Jumpa di Kratingdaeng Piala Indonesia


  •    Murfi Aji
  •    22/04/19 - 18:10
  •    106

Bek Bali United Waspadai Riko Simanjuntak Saat Jumpa di Kratingdaeng Piala Indonesia
Bolalob

Michael Orah mengungkapkan akan tetap tampil maksimal jika dipercaya tampil untuk menghadapi Persija Jakarta pada babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia. Orah yang beroperasi sebagai bek kiri akan mewaspadai Riko Simanjuntak yang selalu menjadi ancaman bagi lawan.

Bali United akan menjamu Persija Jakarta lebih dulu pada babak 8 besar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (26/4). Pada laga tersebut Orah yang kini membela Bali United berpeluang tampil menghadapi Persija Jakarta yang diperkuat pada musim lalu.

Menghadapi mantan klub, Orah mengaku akan tetap tampil maksimal bersama Bali United. Orah menegaskan akan berjuang bersama Bali United tanpa kompromi saat menghadapi Persija Jakarta.

"Walaupun Persija adalah tim yang saya bela tahun lalu, tapi saya pastikan bila saya akan profesional di pertandingan hari Jumat nanti. Saat ini saya bermain untuk Bali United dan saya akan berikan yang terbaik untuk tim saya sekarang. Tidak ada kompromi siapapun lawan kami," ujar Orah dilansir dari situs resmi Bali United.

Baca Juga :


"Kami tidak boleh gentar menghadapi siapapun, apalagi bermain dikandang sendiri. Kalau ditanya yakin atau tidak, tentu kami harus punya keyakinan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan hari Jumat nanti," ujar Orah.

Orah yang bermain sebagai bek kiri berpeluang berjumpa dengan Riko Simanjuntak yang tampil di sektor sayap kanan. Orah menilai Riko merupakan pemain yang berkualitas dan bisa menjadi ancaman bagi lini belakang Bali United.

"Riko pemain berkualitas. Kalau kami lengah, tentu dia bisa sangat berbahaya. Begitu juga kalau kami bisa bermain solid, tentu kami bisa mengantisipasi pergerakan dia. Kalau saya diberikan kesempatan, tentu saya siap menjaga pergerakan Riko," kata Orah.


Juara! Begini Momen Indonesia Kalahkan Thailand di Final Piala AFF U-22 2019






Video Trending



Berita Terkait


1619687401941

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?