Buka Lembaran Baru, Ronaldo Targetkan Gelar Liga Champions Musim Depan


  •    Rifqi Fadhillah
  •    23/04/19 - 14:00
  •    369

The Mirror

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan bahwa ia berharap dapat membawa trofi Liga Champions untuk para penggemar Juventus di musim depan.

Seperti diketahui, Ronaldo gagal mempersembahkan gelar Liga Champions musim ini kepada Juventus usai mereka tersingkir di babak perempat final. Juventus harus mengakui kekalahan mereka atas Ajax Amsterdam dengan agregat 3-2.

Padahal, para penggemar sangat optimis Juventus bisa meraih gelar Liga Champions musim ini ketika CR7 tiba di Turin. Keyakinan itu timbul setelah melihat aksi gemilang dari Ronaldo sewaktu membela Real Madrid dengan mengantarkan Los Blancos juara Liga Champions selama tiga musim berturut-turut.




Namun, hal itu tak sesuai ekspetasi setalah Juventus harus angkat koper lebih cepat dengan hanya mampu melaju hingga babak perempat final.

Meski begitu, Ronaldo mengungkapkan bahwa ia berhasrat ingin membuka lembaran baru di musim depan dengan membawa klub berjuluk Si Nyonya Tua itu mengangkat trofi SI 'Kuping Besar'. halaman 2 dari 2
“Anda tidak bisa selalu menang (Liga Champions) setiap tahun." ujar Ronaldo dilansir dari Football Italia.

"Musim depan adalah cerita yang baru, penggemar menginginkannya, dan saya juga. Itu adalah trofi yang penting, meski cukup sulit diraih,” ujarnya.

Namun, Ronaldo masih bisa sedikit tersenyum usai mampu membawa Juventus mengunci gelar Scudetto musim ini Juventus saat berhasil mengalahkan Fiorentina di Allianz Stadium, Senin (21/4/2019) dini hari WIB. Juventus telah dipastikan sebagai juara Seri A Italia meski kompetisimasih menyisahkan beberapa laga.







Berita Terkait


1563495002507

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?