Coutinho Dilirik Klub-Klub Besar, Valverde Tak Peduli


  •    Rifqi Fadhillah
  •    23/04/19 - 15:30
  •    159

FOX Sports Asia

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengungkapkan bahwa dirinya tetap ingin fokus dan tak memperdulikan kabar mengenai ketertarikan klub-klub besar terhadap bintang Blaugrana, Philippe Coutinho.

Belakangan ini Coutinho diisukan tengah dilirik oleh beberapa klub besar Eropa, menyusul performa yang tidak konsisten bersama Barcelona di musim ini.

Dilansir dari Calciomercato, bahwa salah satu klub Liga Premier Inggris, Chelsea sedang mendekati Coutinho untuk dibawanya ke Stamford Bridge. Hal ini untuk mengantisipasi hengkangnya bintang andalan The Blues, Eden Hazard, yang dikabarkan bakal hengkang ke Real Madrid.




Selain Chelsea, juga ada Paris Saint-Germain dan Manchester United yang turut meramaikan perburuan Coutinho untuk didatangkan pada musim panas nanti.

Meski begitu, pelatih Barcelona, Valverde tak ambil pusing dengan rumor yang mengaitkan anak asuhnya itu. Menurut Valverde, fans Barcelona masih mengharapkan Coutinho untuk berada di Camp Nou pada musim depan.

“Barcelona tetap ingin fokus. Fans mendukung Coutinho dan Coutinho berada bersama mereka,” kata Valverde dikutip dari laman football espana.







Berita Terkait


1565939402398

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?