Callum Hudson-Odoi Akhiri Musim Lebih Cepat


  •    Robert
  •    23/04/19 - 17:40
  •    138

Callum Hudson-Odoi Akhiri Musim Lebih Cepat
Daily Mail

Chelsea masih bertarung dalam perebutan tiket Liga Champions dan juga babak semifinal Liga Europa pada akhir musim ini. Namun mereka tak akan bisa memainkan lagi pemain muda andalannya Callum Hudson-Odoi.

Hudson-Odoi mendapat cedera kerusakan tendon pada achillesnya dalam laga imbang 2-2 melawan Burnley pada Selasa (23/4/2019) dini hari WIB.

Baca Juga :


Tak hanya Hudson-Odoi, N'Golo Kante juga mendapat cedera dalam laga ini. Meskipun pemeriksaan diperlukan untuk melihat seberapa parah cedera, Hudson-Odoi mengatakan di akun Twitter resminya bahwa musimnya sudah berakhir.

"[Saya] benar-benar memusnahkan untuk mengakhiri musim saya dengan Achilles yang pecah," katanya. "Harus bekerja keras dan mencoba dan kembali lebih kuat untuk musim depan!"

halaman 2 dari 2
Asisten pelatih Gianfranco Zola yang menggantikan Maurizio Sarri pasca-pertandingan mengatakan bahwa sang pemain mendapat cedera cukup serius.

"Itu tidak mudah," kata Zola dalam konferensi pers. "Saya pikir ini cedera serius.

"Ini tendon Achilles-nya. Aku tidak bisa memberitahumu sejauh mana itu. Aku tidak tahu - dia harus menjalani pemeriksaan, tetapi itu tidak terlihat bagus. Aku tidak tahu apakah itu pecah.

"N'Golo dijatuhkan oleh pemain Burnley dan, saat dia jatuh, dia jatuh di kaki seorang pemain, jadi dia memiliki luka memar di tulang rusuknya. Dia tidak bisa bernapas sepenuhnya. Dia akan baik-baik saja."

Hudson-Odoi kemungkinan akan melewatkan sisa pertempuran Chelsea untuk finis di empat besar Liga Premier dan kampanye Liga Europa mereka, untuk menghadapi Eintracht Frankfurt di semifinal minggu depan.

Pemain internasional Inggris ini juga diperkirakan akan absen untuk Final Liga Bangsa-Bangsa, yang berlangsung pada bulan Juni.





Video Trending



Berita Terkait


1620249103572

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?