Merasa Bersalah, Bruno Matos Pilih Mengundurkan Diri dari Persija


  •    Murfi Aji
  •    24/04/19 - 11:30
  •    10623

Bolalob

Bruno Matos mengaku kecewa dan merasa pantas disalahkan atas kegagalan Persija Jakarta meraih kemenangan atas Ceres-Negros pada ajang Piala AFC 2019, Selasa (23/4). Lewat akun Instagram miliknya, Matos memilih untuk mengundurkan diri dari Persija Jakarta.

Pada laga Persija Jakarta melawan Ceres-Negros, Matos sempat menjadi eksekutor penalti untuk skuat Macan Kemayoran. Sayangnya Matos gagal menjalankan tugas dan menyiakan peluang tersebut.

Persija sebenarnya sempat unggul 2-0 lebih dulu sebelum Ceres-Negros berhasil mencetak tiga gol balasan untuk menutup laga menjadi 3-2. Hasil tersebut membuat peluang Persija untuk bisa lolos ke babak berikutnya semakin berat.

Usai laga, Matos mengungkapkan kekecewaannya di akun Instagram miliknya. Matos mengaku sangat kecewa dengan penampilan yang ditampilkan bersama Persija.




Pemain asal Brasil itu bahkan menyatakan hal yang mengejutkan dan ia memilih untuk mundur dari Persija karena menilai dirinya tidak layak bermain bersama Macan Kemayoran.

"Terpujilah Tuhan selalu. Saya pantas disalahkan atas kekalahan tim. Satu-satunya orang yang bisa disalahkan atas kekalahan itu adalah Bruno Oliveira De Matos. Jakmania pantas mendapatkan yang lebih baik, kalian fantastis, semua pendukung layak mendapatkan medali juara," tulis Matos.

"Saya tidak pantas bermain di Persija, Kalian layak mendapatkan pemain yang lebih baik daripada saya. Saya mengundurkan diri," kata Matos.

"Rekan-rekan, saya minta maaf, Anda kalah karena saya. Saya pantas disalahkan atas kekalahan Persija. Persija dan the Jakmania terbaik," ujar Matos. halaman 2 dari 2


Juara! Begini Momen Indonesia Kalahkan Thailand di Final Piala AFF U-22 2019








Berita Terkait


1563687601915

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?