Like Father Like Son, Cristiano Ronaldo Junior Cetak 25 Gol


  •    Robert
  •    24/04/19 - 16:40
  •    213

AFP

Putra dari Cristiano Ronaldo yakni Ronaldo Jr nampak memiliki bakat yang diturunkan dari sang ayah.

Bergabung dengan tim Juventus U-9, Ronaldo Jr sukses mencetak tujuh gol dalam satu laga di ajang Centenary Maritime Tournament. Dimana turnamen ini berlangsung di tempat kelahiran sang ayah yakni Madeira, Portugal.


Tujuh gol yang dicetak oleh Ronaldo Jr dilakukan di babak pertama, saat Juventus U-9 mengalahkan Maritimo China dengan skor telak 25-0.

Memakai nomor punggung tujuh seperti sang ayah, Ronaldo Jr juga mencetak lima gol saat berhadapan dengan Camacha, dimana Juventus U-19 menang telak 15-1. Total 25 gol dicetak oleh Cristiano Jr dalam delapan laga yang ia mainkan di sepanjang turnamen. Mereka pun sukses membawa pulang trofi dalam kejuaraan ini.




Turnamen ini sendiri diikuti oleh klub top Eropa lainnya seperti Atletico Madrid, Porto, dan Benfica. halaman 2 dari 2
Sang Nenek yang merupakan ibu dari Ronaldo yakni Dolores dengan sabar menemani aksi Ronaldo Jr sepanjang turnamen.

Dalam beberapa kesempatan sebelumnya Ronaldo mengatakan bahwa putranya memiliki jiwa kompetitif. Roanldo Jr nampak memiliki sifat yang sama seperti sang ayah.

"(Cristiano Jr) sangat kompetitif. Dia seperti saya saat kecil," ujar peraih lima gelar Ballon D'or dalam wawancara dengan DAZN via SportingNews.

"Dia juga tak suka jika kalah dan benar-benar sepertiku. 100 persen. Saya mengajarinya beberapa hal. Tetapi dia melakukan apa yang ingin dilakukan. Dan saya mendukungnya."







Berita Terkait


1566452402437

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?