(Badminton Asia Championships) Perjuangan Alfian/Marsheilla Terhenti


  •    djarumbadmintoncom
  •    23/04/19 - 19:40

Djarum Badminton

Jakarta | Langkah dan perjuangan pasangan ganda campuran Indonesia, Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami harus terhenti di babak pertama Badminton Asia Championships 2019 setelah kalah 22-20, 18-21 dan 17-21 atas unggulan dua asal Tiongkok, Wang Yilyu/Huang Dongping, lewat pertarungan yang berlangsung di Wuhan Sport Center, Selasa (23/4).

Harus pulang lebih cepat dari kejuaraan Badminton Asia Championships 2019, Alfian Eko Prasetya mengaku bila penampilannya pada pertandingan hari ini sudah jauh membaik. Namun sayang, hasil harus berkata lain. “Kita masih sering buru-buru, kalau dari segi permainan sudah lumayan, mudah-mudahan ke depannya kita bisa lebih baik lagi,” ujar Alfian setelah pertandingan.

Di sisi lain, kekecewaan justru dirasakan Marsheilla Gischa Islami. Meski sudah tampil maksimal dan memperlihatkan pertarungan ketat, namun Marsheilla mengaku kecewa dengan keputusan hakim servis yang menyatakan tiga servis mereka fault.

“Sebetulnya sayang game keduanya, seharusnya kita bisa menang. Tadi kalau lawan servisnya panjang, jarang di-fault, sedangkan kita beberapa kali servis panjang di-fault dan di saat-saat kritis, jadi sangat disayangkan. Kita jadi goyang karena servis tadi, padahal dari servis panjang, kita banyak dapat poin,” jelas Marsheilla.

Dengan hasil kurang memuaskan ini, Alfian/Marsheilla berharap bisa terus memperbaiki penampilan dan mampu konsisten pada pertandingan-pertandingan berikutnya. “Tadi kalau dari segi permainan, kita bisa mengimbangi, cuma kita masih naik-turun, harusnya kita bisa lebih stabil lagi,” katanya.

Sementara itu, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sukses melaju ke babak dua Badminton Asia Championships 2019 lewat kemenangan dua game langsung atas wakil India, Rohan Kapoor/Kuhoo Garg dengan skor 21-5 dan 21-15. Dengan hasil ini, sektor ganda campuran Indonesia berhasil mengirimkan tiga wakilnya ke babak dua.








Berita Terkait


1565263756000

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?