Vecino Optimistis Inter Mampu Saingi Juventus Musim Depan


  •    Randy Wirawan
  •    24/04/19 - 19:10
  •    154

AFP

Juventus mendominasi Serie A dengan menjadi juara di delapan musim terakhir. Untuk musim depan, Matias Vecino optimistis Internazionale Milan mampu menyaingi Si Nyonya Tua.

Juventus memastikan diri menjadi juara pekan lalu setelah mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-1. Juventus sudah tidak bisa dikejar oleh Napoli yang berada di peringkat kedua.

"Kami harus mencoba untuk mendekati level mereka dan bersaing untuk scudetto. Kami bisa berpikir untuk mendapatkan gelar, namun yang dihitung adalah apa yang terjadi di lapangan dan kami harus memperlihatkan bahwa kami layak," ucap Vecino kepada Sky Sport Italia.




"Kami harus bekerja. Musim depan kami akan kembali bertarung untuk Scudetto. Ini adalah tujuan dari klub, namun untuk saat ini belum saatnya bicara untuk itu," lanjutnya.

Inter sendiri pada akhir pekan ini akan berhadapan kontra Juventus. Pertandingan dihelat di Giuseppe Meazza pada tanggal 28 April.

"Ini akan menjadi kesempatan yang bagus melawan Juventus. Kami punya peluang untuk mengakhiri pembicaraan tentang Liga Champions juga karena tim lain punya pertandingan sulit pekan ini," lanjut Vecino.







Berita Terkait


1563589802702

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?