Sami Khedira Simpan Ambisi Raih Trofi Liga Champions Bersama Juventus


  •    Murfi Aji
  •    24/04/19 - 19:40
  •    241

La Presse

Sami Khedira bangga bisa meraih gelar Scudetto bersama Juventus. Khedira juga tetap berhasrat untuk bisa meraih gelar juara Liga Champions bersama Juventus pada masa depan.

Juventus berhasil meraih gelar scudetto yang kedelapan secara beruntun. Banyak pihak yang menilai pencapaian Scudetto Juventus sudah diprediksi, namun Khedira menilai prestasi tersebut merupakan hal yang spesial.

"Musim ini kami meraih gelar kedelapan secara beruntun. Itu sesuatu yang spesial yang tidak pasti didapatkan. Itu kesuksesan yang besar," ujar Khedira dilansir dari Football Italia.

Sayangnya, Juventus musim ini masih belum bisa memenuhi ambisi untuk bisa meraih gelar juara Liga Champions. Juventus harus tersingkir pada babak 8 besar usai takluk dari Ajax.




Khedira tetap menyimpan ambisi untuk bisa meraih gelar juara Liga Champions bersama Juventus pada musim berikutnya. Hal tersebut tidak mudah diwujudkan karena Juventus mendapat persaingan yang lebih ketat di level Eropa.

"Liga Champions adalah satu satu target Juventus, tapi itu tidak akan mudah. Tujuh atau delapan tim berharap bisa memenangkan itu. Kami harus menerima kekalahan kami, meski itu menyakitkan. Kami akan berusaha memenangkan itu di masa depan," ucap Khedira.


Juara! Begini Momen Indonesia Kalahkan Thailand di Final Piala AFF U-22 2019








Berita Terkait


1566452402437

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?