Semifinal Coppa Italia Leg Ke-2, Gennaro Gattuso: Pertunjukan Dimulai


  •    Syukron Achmad
  •    24/04/19 - 21:30
  •    134

goal.com

Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso antusias jelang bentrok Lazio pada leg kedua semifinal Coppa Italia di San Siro, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. Dia tak sabar melakoni duel tersebut.

Saat ini, peluang kedua tim untuk melaju ke partai pamungkas terbilang masih sama besar. Sebab pada pertemuan pertama di Olimpico, 27 Februari lalu, mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol.





Gattuso meminta anak asuhnya untuk tampil mati-matian di laga nanti demi memenangkan pertandingan dan melangkah ke final sekaligus membuatnya kian dekat dengan trofi perdana berasam I Rossoneri.

Sejak ditunjuk menjadi allenatore Desember 2017, pria yang akrab disapa Rino itu belum pernah membawa pulang trofi ke San Siro. Karenanya, dia sangat berambisi untuk mengandaskan I Biancoceleste dini hari nanti.

“Pertandingan melawan Lazio selalu berjalan ketat. Mencapai Final akan sangat penting bagi kami. Pertandingan nanti akan sangat menarik untuk sepak bola Italia. Kami ingin melihat pertunjukan,” kata Gattuso kepada Milan TV.

Belum lama ini, tepatnya Minggu (14/4/2019) kedua tim saling bertemu pada ajang Serie A. Kala itu, Milan berhasil memenangkan duel dengan skor tipis 1-0 berkat sumbangan Franck Kessie dari titik putih.







Berita Terkait


1566428402594

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?