Solskjaer Setuju dengan Roy Keane, MU Butuh Pemain Berkarakter


  •    Robert
  •    25/04/19 - 13:10
  •    269

Solskjaer Setuju dengan Roy Keane, MU Butuh Pemain Berkarakter
Daily Mail

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer setuju dengan pendapat mantan rekan setimnya Roy Keane, yang mengatakan United butuh pemain berkarakter.

United kembali menelan kekalahan dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Rabu malam, kali ini mereka tumbang dua gol tanpa balas (2-0) dari rival sekota Manchester City.

Gol pada babak kedua dari Bernardo Silva dan Leroy Sane, membuat David de Gea kembali menjadi sorotan dalam kedua serangan tersebut, membuat City menang 2-0 di Old Trafford dan mengirim mereka kembali ke puncak Liga Premier.

Baca Juga :


Keane mengatakan kepada Sky Sports saat menjadi pundit dalam laga Derby ini, bahwa para pemain United lamban dan tak menunjukan jati diri sebenarnya.

“Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan Roy (Keane). Saya juga sangat menghargai pendapatnya dan pendapatnya itu ada benarnya. Kami pernah bermain selama bertahun-tahun (saat di Man United), dia jelas adalah bagian dari Man United. Rasa sakitnya tentu juga dirasakan siapa pun yang terhubung dengan kami, yang mana kami sangat jauh di belakang Man City,” kata Solskjaer, dikutip dari Sportskeeda, Kamis (25/4/2019).

“Sudah menjadi tugas saya untuk memastikan saat pramusim nanti kami sudah memiliki karakter atau jati diri yang tepat,” tambah pelatih berusia 46 tahun itu.

"Karena ketika kamu berada di Man United, sorotan akan tertuju padamu, tajuk berita, dan kamu harus memastikan kamu masuk kerja setiap hari dengan upaya seperti yang mereka berikan hari ini. Itu tugasmu."

United masih tertahan di peringkat keenam dengan raihan 64 poin dan terpaut tiga angka dengan Chelsea yang menempati posisi keempat. Tersisa tiga pertandingan lagi pada musim ini.






Video Trending



Berita Terkait


1600723506518

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?