Melihat Tiga Sisa Laga Liga Primer Inggris, Siapa Yang Masuk Empat Besar?


  •    Robert
  •    25/04/19 - 18:40
  •    506

Premier League

Empat tim Liga Primer Inggris bersaing secara sengit dalam memperbutkan dua tiket tersisa untuk tampil di Liga Champions musim depan, melalui posisi empat besar.

Manchester City dan Liverpool akan mengejar titel Liga Primer Inggris dan memastikan dua tiket ke Liga Champions. Kemenangan City atas Manchester United di laga Derby pada tadi malam membawa mereka melangkahi Liverpool untuk kembali ke puncak klasemen sementara.




City saat ini memiliki 89 poin, sedangkan Liverpool di tempat kedua dengan 88 poin, dimana terdapat tiga pertandingan tersisa pada musim ini.

Namun empat tim dibawahnya akan berjuang merebut dua tiket tersisa ke kompetisi tertinggi di Eropa pada musim depan.
halaman 2 dari 3
Berturut-turut Spurs (70), Chelsea (67), Arsenal (66) dan United (64) ada di posisi tiga hingga enam klasemen.

Spurs menjadi unggulan untuk menyegel posisi ketiga klasemen, dimana tiga laga tersisa mereka adalah melawan tim seperti West Ham (H), Bournemouth (A) dan Everton (H).

Sedangkan Chelsea masih akan berjumpa United akhir pekan ini. Lalu bertemu Watford (H) dan Leicester City (A).

Sementara itu Arsenal bisa mengincar dua tiket tersisa dan berharap Spurs dan Chelsea kehilangan poin di tiga laga tersisa. The Gunners akan berhadapan dengan Leicester (A), Brighton (H) dan Bunrley (A).

Setelah menjamu Chelsea akhir pekan ini, United akan berhadapan dengan Huddersfield (A) dan Cardiff (H).

Catatan tambahan baik Liverpool dan Tottenham masih akan diganggu jadwal di babak semifinal Liga Champions. Begitu juga dengan Chelsea dan Arsenal di Liga Europa. halaman 3 dari 3







Berita Terkait


1568504083883

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?