Mantan Kapten Manchester United Sebut Paul Pogba Sumber Masalah Tim


  •    Okky Herman Dilaga
  •    25/04/19 - 17:10
  •    393

Mantan Kapten Manchester United Sebut Paul Pogba Sumber Masalah Tim
Paul Pogba. (dok. kickoff)

Mantan kapten Manchester United Roy Keane kembali melontorkan kritik kepada Paul Pogba. Menurut Keane, Pogba merupakan masalah utama The Red Devils.

"Pogba adalah pemain berbakat. Namun, kita selalu mengatakan itu berulang kali. Beberapa kali pula kita melihat dia hanya berjalan. Dia masalah besar Manchester United," kata Keane kepada Sky Sports.

Baca Juga :


"Graeme Souness berbicara mengenai Manchester United yang butuh pemain berpengalaman. Pogba adalah pemain itu yang telah tampil di kompetisi besar dan memenangi banyak gelar bergengsi."

"Namun, saya tidak melihat dia merupakan sosok pemimpin. Saya tidak tahu apa yang dilakukannya saat latihan atau dalam perjalanan tandang. Dia menunjukkan gestur dan kebanggaan. Namun, saya tidak yakin dengan performanya. Mata saya tidak bisa dibohongi," lanjut Keane.

Pada masa akhir kariernya di Manchester United, Keane tidak pernah bertemu sosok Pogba. Keane meninggalkan Manchester United pada 2005, sementara Pogba baru datang dari Le Havre empat tahun kemudian. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600517402259

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?