Leg Kedua Persib Kontra Borneo FC Terancam Batal Digelar


  •    Rizqi Ariandi
  •    26/04/19 - 10:40
  •    703

Bolalob

Persib Bandung dipastikan batal menghelat leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia melawan Borneo FC. Semula laga tersebut dijadwalkan berlangsung Senin (29/4/2019).

Media Officer Persib, Irfan Suryadireja menjelaskan alasan batalnya pertandingan tersebut. Menurut Irfan, laga urung dilangsungkan karena terbentur izin dari kepolisian.

Irfan mengatakan saat ini pihak kepolisian sedang fokus mengamankan rangkaian pemilu yang tengah memasuki masa rekapitulasi di tingkat kecamatan.

"Iya (karena alasan itu,Red), jadi (pertandingannya) diundur," kata Irfan saat dihubungi Bolalob, Jumat (26/4/2019).




Irfan menambahkan bahwa sejak awal ditetapkannya jadwal pertandingan melawan Borneo FC, pihak Persib langsung mengurus izin keramaian ke kepolisian.

Namun, upaya tersebut tidak membuahkan hasil. Kepolisian merekomendasikan pertandingan untuk dijadwal ulang sampai rangkaian pemilu di Bandung selesai.

"Diundurnya sampai kapan, nanti kami beri kabar lanjutan," kata Irfan.

Irfan mengatakan manajemen Persib sudah melaporkan hal ini ke PSSI sebagai penyelenggara turnamen Piala Indonesia

"Kalau (pemberitahuan) ke Borneo FC (itu) kan (wewenangnya) PSSI sebagai penyelenggara, tapi secara hubungan emosional, kami sudah bicara sama beberapa pengurusnya. Kemarin saat ada workshop (PT Liga Indonesia Baru) di Jakarta, kami sudah informasikan ke mereka," ujar Irfan.







Berita Terkait


1586091601371

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?