Pemain Keturunan Indonesia Cetak Gol ke Gawang Semifinalis Liga Champions Musim Ini


  •    Rifqi Fadhillah
  •    26/04/19 - 10:00
  •    1098

Indosport

Hal yang cukup membanggakan mampu ditorehkan pemain berdarah Indonesia, Navarone Foor saat tim yang dibelanya, Vitesse Arnhem menghadapi klub yang saat ini masuk ke babak semifinal Liga Champions, Ajax Amsterdam pada Selasa (23/4/2019).

Vitesse harus menghadapi tim kuat Ajax dalam lanjutan kompetisi Eredivisie 2018-2019. Meski begitu, Vitesse beberapa kali mampu merepotkan lini pertahanan Ajax.

Meski begitu, ada kejadian yang menarik dalam laga ini, dimana pemain berdarah Indonesia, Navarone Foor ikut turun membela Vitesse. Tak sekedar menjadi pemain hiburan, Navarone Foor bahkan mampu mencetak gol ke gawang Ajax.




Ketika itu Vitesse tertinggal 0-3 dari Ajax. Hingga dimenit ke-66, barulah Vitesse mampu menjebol gawang Ajax melalui Navarone Foor.

Berawal dari umpan silang dari Matus Bero, Foor mampu menyambut bola dengan tendangan volinya. Hal itu pun tidak bisa diantisipasi oleh kiper Ajax, Andre Onana.

Namun, gol dari Foor tetap tak mampu membuat Vitesse terhindar dari kekalahan atas Ajax dengan skor 2-4. halaman 2 dari 2


Usai berhasil menaklukkan Vitesse, Ajax akan kembali bertarung di babak semifinal Liga Champions pada leg pertama melawan Tottenham Hotspur. Laga tersebut akan digelar pada 1 Mei mendatang.







Berita Terkait


1577010602318

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?