Tim Junior Liverpool Lebih Dulu Raih Gelar Juara atas Manchester City


  •    Robert
  •    26/04/19 - 12:10
  •    551

Daily Star

Jika Liverpool sedang berjuang untuk meraih gelar juara Liga Primer Inggris mereka sejak tahun 1990 lalu, tim junior mereka lebih dulu meraih kesuksesan dalam memenangkan Piala FA Junior.

Gelar ini menjadi pertama kalinya dalam 12 tahun terakhir untuk tim akademi Liverpool. Setelah meraih kemenangan adu penalti atas Manchester City setelah bermain imbang 1-1 di final Kamis.

Dengan tim senior Manchester City siap menyangkal Liverpool dalam perburuan gelar Liga Premier pertama dengan tiga pertandingan musim ini, The Reds setidaknya memastikan medali perak untuk tim U-18 mereka dengan kemenangan dalam laga di Etihad Campus.

Ini adalah kekalahan final City yang keempat dalam lima musim, setelah sebelumnya takluk oleh Chelsea pada 2015, 2016 dan 2017, sementara itu adalah keberhasilan pertama Liverpool sejak mereka mengalahkan Manchester United melalui tendangan penalti pada 2007.




Pep Guardiola hadir dalam laga ini , City ungguk lebih dulu melalui gol dari Nabil Touaizi usai mengkonversi umpan silang rendah Adrian Bernabe dari kiri.

City tidak dapat membangun keunggulan mereka, dan dipaksa membayar empat menit dari akhir waktu normal ketika kiper Louie Moulden membiarkan tendangan Bobby Duncan lolos dari genggamannya.

Pertandingan berakhir melalui babak adu pinalti, ketika tak ada gol di perpanjangan waktu dan, dalam duel 12 pas, Cole Palmer adalah satu-satunya pemain yang gagal menemui sasaran, ketika tendangannya mengenai mistar gawang.

Kapten Liverpool Paul Glatzel mengirim tendangan yang menentukan untuk memberikan timnya kemenangan 5-3 dan sukses meraih gelar ini.







Berita Terkait


1568739603487

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?