Baru Jadi WNI, Pemain asal Nigeria Coba Peruntungan di Persipura


  •    Robert
  •    26/04/19 - 13:00
  •    3761

Tribun Medan

Pemain bertahan asal Nigeria, Godstime Ouseloka baru saja menjadi warga negara Indonesia usai sukses menjalani proses naturalisasi pada bulan Januari lalu.

Kali ini Ouseloka mencoba peruntungan di Persipura Jayapura dengan mengikuti seleksi yang mereka lakukan. Kemampuannya akan dipantau langsung oleh tim pelatih dalam setiap sesi latihan.




Persipura sendiri sedang berada di Magelang dalam melakukan pemusatan latihan, jelang Liga 1 musim 2019 bergulir.

"Selamat datang Ouseloka di keluarga besar Persipura. Semoga bisa lolos dan masuk tim," demikian tulis Persipura dalam akun Instagram miliknya.


Kedatangan Ouseloka sendiri merupakan permintaan langsung dari pelatih Persipura Luciano Leandro.

"Kita memang masih butuh satu stopper, dan kita akan coba melihat kemampuan Olisa selama TC nanti. Kalau dia bagus kita akan pakai," ujar Luciano Leandro, dikutip dari Indosport.

Musim lalu Ouseloka bermain untuk Aceh United, ia juga sempat bermain untuk klub Divisi Utama (Liga 2) Persebaya Surabaya DU pada musim 2013.Klub seperti PSBK Blitar dan PSMS Medan pernah dibela oleh Ouseloka pada musim kompetisi 2014.

Pemain kelahiran Nigeria yang berposisi sebagai bek tengah itu memiliki istri orang Medan. Selain Persipura, PSMS Medan dikabarkan juga menginginkan jasa Ouseloka.







Berita Terkait


1560828601568

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?