Timnas Futsal Jepang U-20 Diperkuat Pemain Liga Futsal Jepang dan Italia


  •    Dwi Anggoro
  •    26/04/19 - 10:32
  •    312

AFC

Tim Nasional Futsal Jepang U-20 akan menurunkan pemain terbaik mereka di CTFA U-20 Futsal Invitation 2019, mulai dari yang berlaga di Liga Jepang hingga di Italia.

Turnamen ini sendiri akan mulai bergulir pada Jumat (26/4) ini hingga Minggu (28/4) mendatang di Taoyuan Arena, Taoyuan City, Chinese Taipei. Jepang akan bersaing dengan tuan rumah Chinese Taipei, Iran, dan Indonesia.

Jepang membawa 16 pemain dengan 1 pemain bermain di Italia, Jiei Yamada kemudian 5 pemain berlaga di Divisi Utama Liga Futsal Jepang. Tentunya Jepang ingin menggunakan uji coba ini sebagai persiapan mereka sebelum berlaga di AFC U-20 Futsal Championship 2019 pada Juni mendatang di Iran.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Jepang lolos ke putaran final setelah finish di peringkat pertama kualifikasi Grup A zona Asia Timur, Jepang tak terkalahkan di babak kualifikasi dengan mencetak 2 kemenangan atas Hong Kong dan Makau. Mencetak 22 gol dan hanya kemasukan 2 gol.

Jepang sendiri di AFC U-20 Futsal Championship 2017 terhenti dibabak perempatfinal oleh runner-up Irak. tentunya dengan eprsiapan yang lebih baik, Jepang ingin mencapai hasil yang lebih baik dibanding edisi sebelumhya, dan uji coba di Taiwan ini sebagai langkah awal mereka untuk mengasah kemampuan mereka.

Berikut skuat Jepang yang dibawa ke Chinese Taipei. Tabuchi, Hatakeyama, Takahashi, Yamada, Kimura, Otsuka, Hashimoto, Inano, Hagiwara, Motoishi, Mori, Iguchi, Osawa, Jiei Yamada. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Inilah Pemain Final Four yang Layak Ikut Seleknas! - Futsal Talk








Berita Terkait


1560518606028

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?