Bonus Besar Menanti Inter Jika Lolos ke Liga Champions


  •    Robert
  •    26/04/19 - 17:10
  •    258

Zeenews

Pemain Inter akan mendapat bonus besar jika mereka sukses finis di posisi ketiga di Serie A musim ini, dimana itu akan membawa mereka kembali ke ajang Liga Champions musim depan.

Menurut Corriere dello Sport, para pemain akan mendapatkan bonus sebesar 4 juta euro jika mereka finis di urutan ketiga. Bonus itu akan bertambah 1 juta euro atau 5,5 juta euro jika Inter ada di urutan kedua klasemen.

Angka-angka ini disepakati dalam negosiasi yang terjadi baru-baru ini antara petinggi klub dan para pemain, yang telah dipimpin oleh mantan kapten Mauro Icardi. Sejak dirinya kehilangan ban kapten pada bulan Februari, Samir Handanovic pun mengambil alih.

Laporan dari media menyatakan bahwa kualifikasi Liga Champions sangat penting bagi Inter. Kualifikasi Liga Champions akan membawa Inter mendapatkan setidaknya 40 juta euro.




Sebuah jumlah uang yang akan membantu Inter berbicara lebih banyak di bursa transfer tentunya. Dimana Inter akan perlu menghasilkan keuntungan untuk satu kali terakhir sebelum keluar dari perjanjian penyelesaian mereka dengan UEFA.

Inter sendiri memiliki sponsor terbaru yang berasal dari perusahaan teknologi Samsung, yang telah mencapai kesepakatan dengan pemilik Inter Suning untuk menjual barang dagangan merek Inter dari mesin cuci ke TV dan ponsel. halaman 2 dari 2
Dari 33 pertandingan Serie A yang sudah dijalani, Inter berada di urutan ketiga dengan 61 poin. Mereka tertinggal enam poin dari Napoli di urutan kedua.

Inter unggul lima poin dari rival sekota mereka Milan di posisi keempat. Juventus sendiri sudah memastikan gelar Scudetto musim ini pada pekan lalu.

Terakhir kali Nerazzurri bermain di Liga Champions adalah musim ini, dimana mereka gagal bersaing dengan Barcelona dan Tottenham dari fase grup.







Berita Terkait


1577062801838

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?